Games dari Android Market

By | June 27, 2019

Games dari Android Market

Games dari Android Market

Games dari Android Market

 

SEIRING kian banyaknya ponsel yang dijalankan dengan Android operating system (OS)

makin banyak aplikasi, termasuk aplikasi-aplikasi permainan (games), yang diciptakan oleh pembuat OS ini dan bisa diunduh secara gratis dari Android Market. Bila Anda pengguna ponsel berbasis Android dan ingin bersantai dengan memainkan games di ponsel Anda, beri­kut ini panduan seputar beberapa games paling populer yang bisa Anda unduh dari Android Market.

 

#1 : Bonsai Blast

Bila Anda pernah memainkan Puzzle Bobble, Anda akan familiar dengan model permainan ini: Bonsai Blast. Yang Anda perlu lakukan adalah menembak bola yang dialirkan pada pola aliran tertentu, untuk membuat kelompok berisi tiga bola dengan warna yang sama. Jika Anda gagal menembak dan mengumpulkannya sebe­lum bola mencapai simbol Yin dan Yang, Anda kalah. Selama menembak, Anda akan mendapatkan peluru tambahan dan bonus untuk melanjutkan permainan.

 

#2: Gem Miner

Anda memainkan seorang pekerja tam­bang dengan rambut beruban dan harus menuruni lubang-lubang galian tambang untuk mencari material berharga yang masih bisa ditemukan di lubang-lubang itu. Anda bisa memulai dengan mengum­pulkan hasil penambangan dan kemudian menjualnya ke toko sehingga Anda bisa membeli lebih banyak persediaan untuk turun lebih dalam guna mendapatkan ha­sil lebih besar.

 

#3 : Parallel Kingdom

Permainan ini menggunakan fungsi GPS dan Google Maps untuk menampil­kan real world dengan satu kerajaan fan­tasi. Anda bisa mengeksplorasi, mengum­pulkan item-item dan bahkan mengklaim wilayah.

#4 : Robo Defense

Ini permainan bertahan di mana Anda membangun pertahanan untuk meng­hadapi gelombang serangan dari robot-robot jahat. Tersedia pilihan peta dan berbagai tingkat kesulitan. Anda akan mendapatkan 10 ’nyawa’ dan pilihan un­tuk bertahan dengan model pertahanan yang bisa Anda upgrade.

# 5 : Wi-Fi Army
Ini salah satu permainan yang dikem­bangkan dengan dukungan kemajuan teknologi. Menggunakan GPS untuk mengidentifikasi lokasi-lokasi sasaran, dan Anda akan membunuh sasaran dengan membuat foto sasaran tersebut. Se­buah permainan di mana Anda menjadi orang pertama yang memilih sasaran… membidik… ayo

Baca Juga :