ILRU Gelar “Bandung SuperCamp”

By | June 12, 2019

ILRU Gelar “Bandung SuperCamp”

ILRU Gelar Bandung SuperCamp

ILRU Gelar Bandung SuperCamp

BANDUNG- Sebanyak 700 unit mobil dan 2000 peserta dari 16 club mobil

dari berbagai provinsi di Indonesia dan mancanegara akan mengikuti gathering Indonesia Land Rover United yang digelar Indonesia Land Rover United (ILRU), di Lapangan Jenderal, Cikole Lembang, pada 19 -21 Desember 2014.

Ketua Panitia, Iman Nuradi mengatakan, dalam kegiatan yang mengambil tema “ Bandung SuperCamp” ini akan di isi oleh berbagai kegiatan diantaranya diskusi, workshop, pameran serta berbagai kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan.

“ILRU kali ini di gelar di daerah hutan pinus sekitar kaki Gunung Tangkuban Parahu.

Dalam event dua tahunan ini, kita harap terwujud komitmen bersama antara club-club Land Rover se- Indonesia dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan kehuatan dalam upaya menjaga konservasi alam,” ucapnya.

Menurut Iman, dalam gathering setiap peserta diperbolehkan membawa keluarganya masing-masing untuk ikut berkemah di area seluar 6 hektare yang disediakan panitia.

“Kita menyiapkan 5 lokasi tempat parkir mobil, tempat berkemah dan panggung untuk berbagai acara seperti hiburan dan kuliner khas Jabar,” ujar Iman, kepada wartawan, Kamis (18/12).

Iman menyatakan, dalam gathering kali ini juga akan digelar Land Rover Live

Demonstration yang dapat menjadi ajang transfer informasi dari para pakar off roader tentang bermacam hal, seperti safety off road hingga pencarian solusi di medan berat.

“Kita ada pelatihan mengenai modul kode etik berkendara roda empat di alam terbuka, juga pelatihan kampanye konservasi lingkungan dan pemanfaatan hutan oleh masyarakat,” kata Iman,

 

Sumber :

http://www.digiworldseo.com/jenis-pendidikan-yang-diterapkan-di-indonesia/