Parfum Pria yang Klasik dan Wangi

By | April 24, 2019

Parfum Pria yang Klasik dan Wangi

 

Sedang mencari rekomendasi parfum pria untuk saudara laki-laki atau pasangan? Ada beberapa parfum yang menjadi favorit sejak pertama kali diproduksi. Walaupun sudah bertahun-tahun, deretan parfum ini tetap dicari banyak pria lho. Ini dia 23 rekomendasi kado parfum pria yang klasik dan wanginya tahan lama.

1. Kado parfum Hugo Boss Bottled

Salah satu favorit kado parfum pria adalah parfum Hugo Boss Bottled. Merek ini dikenal sangat legendaris dan terkenal di seluruh penjuru dunia. Varian ini memiliki tiga lapisan keharuman berbeda di tiap pemakainya. Saat memakainya, hal pertama yang dapat kamu rasakan adalah aroma lembut vanilla yang eksotis lalu disusul dengan wangi harum woody yang maskulin dan kemudian ada wangi apel yang akan membuat kamu semakin gentleman. Adan kesan modern, stylish, dan juga lux dari parfum ini.

 

2. Kado parfum Gucci Guilty Black

Merek parfum lainnya yang disukai para pria adalah Gucci Guilty Black, Varian ini akan menimbulkan aroma ketumbar hijau dan lavender pada top note. Lalu disusul dengan aroma orange blossom, neroli, dan kesegaran alam. Wanginya sangat cocok untuk mengiringi pria yang dinamis. Dengan wanginya yang sangat lembut dan kalem, sangat cocok bagi kamu yang berjiwa dinamis dan santai.

3. Kado parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men

Merek yang satu ini banyak digunakan oleh para selebriti. Wanginya memiliki aroma bunga lili, jahe, dan jeruk dan disusul dengan wangi pir, kemangi dan juga semangka. Setelah digunakan agak lama, maka aroma yang keluar adalah cardaim, lavender dan kemudian terakhir akan menimbulkan aroma cendana dan musk yang akan menambah sisi maskuinitas pria. Merk Calvin Klein ini merupakan parfum pria yang wanginya tahan lama yang bisa kamu pilih.

 

4. Kado parfum Burberry Brit Men

Merek ini dibuat pada tahun 2004 oleh Antoine Maisondieu. Varian ini memikiki 3 lapisan aroma. Pertama, kamu akan merasakan wangi bergamondcardamonginger, dan green mandarin yang sangat menyejukkan. Kemudian disusul dengan aroma wild rose, cedar, dan nutmeg. Untuk penutupnya, kamu akan merasakan aroma tonka bean, cedar, oriental woodsy, dan gray musk. Varian ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa tegas dan disiplin.

Sumber: https://merkterbaik.com/