PPMKI Organisasi Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan

By | March 28, 2019

PPMKI Organisasi Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan

 

PPMKI Organisasi Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan

Sekarang ini eranya komunitas dan organisasi

Organisasi hobi, profesi dan komunitas beda dengan partai. Disini ada ketulusan, kekeluargaan dan kebersamaan. Hal itu dikatakan Wali Kota Bogor Bima Arya pada saat menghadiri pengukuhan Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI di Green Garden Cafe, Kebun Raya Bogor, Minggu (21/01/2018).

Bima menyebutkan

Saat ini pihaknya sedang mengusahakan Kota Bogor untuk tidak seperti kota-kota lain di Indonesia. “Kota yang menjadi lautan PKL, lautan angkot dan lautan ruko. Kota Bogor ingin menjadi kota yang berkarakter, yakni Heritage City, Green City dan Smart City.

Terkait koleksi mobil kuno Bima mengatakan setiap menjelang tanggal 17 Agustus dia mengaku pasti mencari mobil antik untuk digunakan pada upacara peringatan hari kemerdekaan. “Ini sebagai simbolis agar tidak tergerus arus zaman now,” sebutnya.

Dia juga mengucapkan selamat atas kebersamaannya, persahabatannya yang telah dibangun PPMKI yang diyakini harus terus dilestarikan.

Bima Arya

Pada kesempatan tersebut Bima Arya didaulat menjadi anggota kehormatan PPMKI karena dinilai memiliki kepedulian dalam mewujudkan Kota Bogor sebagai Heritage City (Kota Pusaka).

Ketua PPMKI

Penyematan anggota kehormatan tersebut dilakukan Ketua PPMKI Ronny Arifuddin dan disaksikan politisi sekaligus Pembina PPMKI Roy Suryo di Kebun Raya Bogor.

Sumber : https://sel.co.id/