AMD B550: Motherboard PCIe 4.0 baru yang terjangkau telah diumumkan

By | June 16, 2020

AMD B550: Motherboard PCIe 4.0 baru yang terjangkau telah diumumkan

 

AMD B550 Motherboard PCIe 4.0 baru yang terjangkau telah diumumkan

AMD B550 Motherboard PCIe 4.0 baru yang terjangkau telah diumumkan

Munculnya Ryzen 3 3100 dan Ryzen 3 3300X membawa chipset AMD B550 mid-range , yang diharapkan oleh

banyak orang karena merupakan alternatif paling ekonomis untuk X570 , yang akan menjadi pilihan pertama bagi banyak sistem anggaran. Meskipun beberapa hari yang lalu kami mendapat kabar tentang dukungan luas untuk arsitektur Zen 3 untuk X470 dan B450, tidak ada dari chipset ini yang memiliki PCIe 4.0 yang banyak diidam-idamkan dan di samping itu, keterbatasan soket dan BIOS dapat membuat beberapa komplikasi dalam kinerja.

Singkatnya, pengguna menerima dukungan PCIe 4.0 melalui CPU, dukungan dual-GPU bersama dengan menggandakan bandwidth PCIe jalur keseluruhan motherboard dari 2,0 menjadi 3,0. Peningkatan kinerja per lajur ini memungkinkan AMD untuk mengurangi jumlah lajur antara chipset dan CPU dari enam lajur PCIe 2.0 menjadi empat lajur PCIe 3.0. Akan dirilis pada 16 Juni, pasar 55 versi induk baru di mana 27 akan berada dalam bentuk ATX , 24 mATX dan hanya empat akan mini ITX . Harga mereka diharapkan mulai dari $ 100. Sedikit yang diketahui tentang fitur teknis dan dalam setiap kasus mereka akan bervariasi, tetapi kami tahu beberapa detail karena arsitektur yang harus dimasukkan dalam setiap varian.

AMD B550

The Asus meluncurkan berbagai induk B550 dikemas dengan fitur menarik. Semua termasuk PCIe 4.0 M.2 , WiFi 6 ,

2.5Gbps Ethernet dan slot USB 3.2 Gen 2 Type-C . Selain itu, pabrikan mengklaim telah meningkatkan VRM di seluruh jajaran dan bahwa motherboard telah meningkatkan kecepatan DRAM. The BIOS Flashback juga tersedia untuk semua motherboard. Perusahaan juga ingin menarik perhatian AiMic teknologi noise canceling pada baru ROG dan TUF papan., yang sebelumnya hanya merupakan fitur dari headphone ROG Theta 7.1 dan ROG Strix GO 2.4. Ini sekarang dibangun ke motherboard untuk memberikan suara yang jernih.

The Gigabyte / Aorus B550 motherboard ‘s termasuk fitur chipset standar, tetapi menambahkan solusi termal maju,

 

kaya I / O fitur dengan pra-instal I / O shield dan konstruksi sangat tahan lama. H MSI menyiapkan sepuluh motherboard AMD B550. Ini akan ditambahkan ke MPG Gaming, MAG Tomahawk, MAG Mortar, MAG Bazooka, dan seri Pro yang ada . Seperti produsen lain, MSI mencakup desain daya VRM yang agresif, solusi termal canggih dengan bahan-bahan seperti tembaga, aluminium, dan heatsink, serta pelindung. MSI telah mengimplementasikan antarmuka aRGB, USB Type-C dan fitur manajemen BIOS yang mudah digunakan untuk membuat penawarannya menonjol.

Baca Juga: