Aplikasi Foto Bokeh Terbaik Untuk HP

By | November 7, 2020

Aplikasi foto bokeh sekarang mudah dinikmati. Pasalnya, banyak smartphone kelas atas yang sudah menyediakan fitur tersebut.

Efek bokeh memberikan efek yang lebih menarik. Selain itu kualitas gambar yang ditampilkan lebih baik.

Table of Contents

Aplikasi Foto Bokeh Terbaik

Bokeh sebenarnya adalah istilah yang berasal dari Jepang. Artinya tidak jelas atau tidak jelas. Pada kamera DSLR, efek ini dapat diperoleh dengan menggunakan aperture.

Jarak fokus lebih pendek dari subjek. Namun ponsel yang sudah memiliki spesifikasi tinggi sudah menyertakan fitur ini. Dapat digunakan secara otomatis selama pemotretan.

Jika kamera ponsel Anda tidak memiliki efek bokeh, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store untuk Android.

Jika Anda menginginkan foto bokeh yang bisa eksis di berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook, dll, Anda bisa mendownload aplikasi foto bokeh.

Gambar Buram (DSLR Focua Efect)
Aplikasi ini dibuat oleh Maddy Apps dan memberikan efek bokeh yang menakjubkan. Foto normal dapat diambil dengan efek bokeh.

Ukuran aplikasi Gambar Blur sangat ringan. Selain itu, ia juga menawarkan layanan sederhana kepada pengguna. Fitur Undo Blur memungkinkan Anda membatalkan objek yang diganti sebelumnya.

Untuk kembali ke keadaan semula sebelum mengedit. Keunggulan Blur Image adalah menghasilkan foto yang tampak nyata tanpa pengeditan yang terlihat.

Kesan Kamera Bokeh
Bokeh Camera Effect merupakan aplikasi foto bokeh yang menyediakan hingga 50 efek bokeh untuk pengeditan.

Anda dapat menyisipkan foto dengan fungsi modifikasi foto atau stiker. Aplikasi ini berperingkat tinggi. Ukurannya sangat ringan, yakni 18 MB.

Setelah fokus
Aplikasi kamera bokeh selanjutnya adalah After Focus. Anda dapat menggunakannya untuk menambahkan efek buram ke foto atau galeri yang baru saja Anda ambil.

Ada dua mode yang dapat Anda gunakan di After Focus. Pertama, Smart Mode, yang memudahkan pengguna untuk fokus pada bagian dan blur.

Anda dapat menggunakan metode aplikasi foto bokeh dengan menggambar batas yang diinginkan dengan jari Anda.

Sedangkan mode manual dapat digunakan pada aplikasi ini untuk memilih bagian mana yang tetap fokus dan buram.

Insta Square
Pengguna Instagram sangat cocok menggunakan aplikasi kamera bokeh ini. Karena aplikasi ini memiliki efek bokeh yang sangat baik.

Selain itu, hasil edit bisa langsung diunggah ke media sosial. Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Kamera Cymera
Aplikasi foto bokeh Cymera Camera menawarkan banyak fitur menarik. Memberikan kualitas gambar yang menarik.

Selain buram, Anda juga bisa menggunakan sejumlah filter lucu dengan aplikasi ini. Misalnya, selfie Natal dan selfie Tahun Baru.

Wajah bisa menjadi cerah dengan riasan dan beberapa stiker yang disediakan. Selain itu, terdapat fitur unik yang memungkinkan Anda mengedit wajah sambil tersenyum.

Baca juga: