Apple Diperkirakan akan Meluncurkan iPhone SE Akhir Maret 2020

By | March 9, 2020

Apple Diperkirakan akan Meluncurkan iPhone SE Akhir Maret 2020

 

Apple Diperkirakan akan Meluncurkan iPhone SE Akhir Maret 2020

Apple Diperkirakan akan Meluncurkan iPhone SE Akhir Maret 2020

Berbaga laporan telah menyebutkan bahwa Apple

berenacan meluncurkan iPhone murah pada tahun 2020, sebelum acara WWDC 2020 digelar. Namun, detail mengenai smartphone murahnya itu sangat minim informasi dan hanya bsa diperkirakan, smartphone yang dimaksud adalah iPhone SE 2.

Meskipun belum dikonfirmasi, tak sedikit yang menyebutkan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu akan meluncurkan iPhone SE 2 pada akhir Maret, tepanya 31 Maret 2020. Timeline untuk peluncuran tampaknya masuk akal mengingat laporan sebelumnya mengatakan akan diluncurkan di awal tahun.

Ya! Kehadiran iPhone SE 2 di awal tahun ini memang untuk

mengantisipasi pasar, di mana Apple juga memiliki rencana untuk meluncurkan seri iPhone unggulannya hingga paruh kedua tahun ini. Seperti yang sudah kita lihat bersama, Apple setiap tahunnya bakal merilis seri unggulan.

Nah! Apple sendiri meluncurkan model SE pada tahun 2016 lalu. Ya! Generasi keduanya diharapkan meluncur di awal tahun ini dan tentu saja sengaja dilakukan oleh Apple agar SE 2 tidak kehilangan tempatnya dalam sorotan di antara varian yang lebih besar dan “lebih baik” yang bakal diperkenalkan di WWDC tahun ini.

Dengan kata lain, iPhone SE 2 akan menawarkan perangkat yang lebih kecil dan lebih terjangkau. Selain itu, smartphone ini juga bakal punya periode penjualan yang nyaman sebelum seri unggulan datang dan menjadi pusat perhaian banyak pencinta gadge premium.

Juga diperkirakan, meluncur akhir Maret, iPhone SE 2 akan langsung dipasarkan mulai awal April. Sejalan dengan itu, rincian lainnya juga ikutan muncul, termasuk label harga yang ditawarkan. Diperkirakan, iPhone SE 2 akan dibanderol seharga US$ 399 (Rp5,5 juta) dan dibekali SoC A13 yang juga mendukung seri iPhone 11.

Ya! Karena iPhone SE 2 masuk ke dalam kelas “anggaran”,

Apple kemungkinan besar akan memangkas biaya terkait dengan panel layar yang dipakai. Smartphone ini diperkirakan akan menggunakan panel layar yang lebih murah, bahkan dapa mendaur ulang desain iPhone 8.

Tentu saja poin terakhir yang disebutkan mungkin akan mengecewakan penggemar iPhone SE yang sangat menyukai smartphone kompak atas penawaran besar yang jauh lebih umum saat ini. Namun, karena ini masih rumor dan laporan yang belum dikonfirmasi oleh Apple, jadi kita harus menunggu dan meliha apa yang bakal Apple persiapkan.

Sumber:

https://carbomark.org/camera-timestamp-apk/