BetterCloud skor $ 75M Seri F sebagai kebutuhan manajemen SaaS tumbuh

By | May 30, 2020

BetterCloud skor $ 75M Seri F sebagai kebutuhan manajemen SaaS tumbuh

 

BetterCloud skor $ 75M Seri F sebagai kebutuhan manajemen SaaS tumbuh

BetterCloud skor $ 75M Seri F sebagai kebutuhan manajemen SaaS tumbuh

BetterCloud memberikan visibilitas TI ke dalam alat SaaS-nya yang menyediakan sarana untuk menemukan,

mengelola, dan mengamankan alat-alat itu. Di tengah krisis yang telah memaksa sebagian besar perusahaan untuk memindahkan pekerja ke rumah, kemampuan mengelola penggunaan SaaS dengan cara ini tumbuh semakin signifikan.

Hari ini perusahaan mengumumkan Seri F. Warburg Pincus senilai $ 75 jutamemimpin dengan partisipasi dari investor yang ada Bain Capital Ventures, Accel, Greycroft Partners, Flybridge Capital Partners, New Amsterdam Growth Capital, dan e.ventures. Putaran hari ini membawa total dinaikkan menjadi $ 187 juta, menurut perusahaan.

Sedangkan CEO David Politismengakui gawatnya situasi saat ini, ia juga mengakui bahwa memberi perusahaan cara

untuk mengelola penggunaan SaaS mereka lebih relevan daripada sebelumnya. “Apa yang terjadi dalam dua bulan terakhir telah mengerikan bagi dunia, tetapi dalam beberapa cara gila itu hanya membuat apa yang kita lakukan jauh lebih relevan,” kata Politis kepada TechCrunch..

Dia mengatakan pandemi ini benar-benar mempercepat peluang pasar karena ketergantungan pada layanan cloud dan layanan yang disediakan perusahaannya.

Layanan tersebut dimulai sebagai lapisan operasional di atas G Suite. Kemudian ia menambahkan dukungan untuk Office 365 dan pada tahun 2016 pindah ke manajemen SaaS yang lebih umum . Sekarang menawarkan integrasi langsung ke beberapa aplikasi SaaS termasuk Box, Dropbox, Salesforce, Zendesk dan banyak lagi. Seperangkat alat di Bettercloud memberikan kendali TI atas keamanan, konfigurasi, optimasi pengeluaran, dan kemampuan audit di seluruh aplikasi SaaS.

Dalam masa normal setelah putaran besar Seri F, kita mungkin berbicara tentang ini menjadi putaran terakhir

sebelum IPO, tetapi Politis belum siap untuk melakukan itu, terutama dalam ekonomi ini. Namun, dia mengatakan bahwa dia ada di dalamnya untuk jangka panjang dan melihat peluang untuk membangun perusahaan jangka panjang yang berkelanjutan.

“Beberapa bulan terakhir saya banyak memikirkan hal ini, dan ketika Anda mengambil $ 75 juta di panggung, Anda tidak melakukan itu karena Anda ingin menjual bisnis. Anda melakukan itu karena Anda ingin membangun sesuatu dan membangun sesuatu yang sangat spesial, ”katanya.

Sumber:

https://abovethefraymag.com/seva-mobil-bekas/