Daily Crunch: Facebook menyelenggarakan upacara kelulusan virtual

By | June 2, 2020

Daily Crunch: Facebook menyelenggarakan upacara kelulusan virtual

 

Daily Crunch Facebook menyelenggarakan upacara kelulusan virtual

Daily Crunch Facebook menyelenggarakan upacara kelulusan virtual

Wisuda menjadi virtual, lebih banyak detail muncul tentang aplikasi pelacakan kontak Inggris dan Shopify meluncurkan aplikasi perdagangan seluler.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 28 April 2020.

1. Facebook akan mengalirkan upacara wisuda virtual yang menampilkan Oprah dan Miley Cyrus

Inilah beberapa penghiburan untuk Kelas 2020: upacara kelulusan virtual, yang dimulai pukul 11:00 PT / 14:00 ET pada 15 Mei melalui FacebookTonton Aplikasi. Oprah Winfrey akan memberikan pidato pembukaan, sementara Awkwafina, Jennifer Garner, Lil Nas X dan Simone Biles semua akan memberikan pidato. Dan Miley Cyrus diatur untuk tampil.

Situs lain mengadakan acara serupa – dan banyak sekolah juga merencanakan acara mereka sendiri, acara yang kurang bertabur bintang untuk merayakan kelulusan dari jarak jauh.

2. Aplikasi pelacakan kontak coronavirus di Inggris dapat meminta pengguna untuk berbagi data lokasi

Rincian lebih lanjut telah muncul tentang aplikasi pelacakan kontak coronavirus yang sedang dikembangkan oleh otoritas Inggris. CEO NHSX Matthew Gould mengatakan hari ini bahwa versi masa depan aplikasi dapat meminta pengguna untuk berbagi data lokasi untuk membantu pihak berwenang mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana virus menyebar.

3. Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru

Aplikasi ini sebenarnya adalah pembaruan dan mengubah citra Tiba, aplikasi untuk melacak paket dari merchandise Shopify dan pengecer lainnya – selain pelacakan paket, Shop memungkinkan konsumen untuk menelusuri umpan produk yang direkomendasikan, mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing merek dan melakukan pembelian menggunakan proses checkout Shop Pay satu-klik.

4. Okta mempekerjakan mantan eksekutif Symantec sebagai chief security officer baru

David Bradbury, seorang veteran keamanan dengan pengalaman keamanan lebih dari dua dekade dan baru-baru ini menjabat sebagai kepala petugas keamanan di Symantec, mengambil alih dari Yassir Abousselham, yang berangkat ke Splunk pada Februari.

5. Lima investor game top menjelaskan bagaimana pandemi itu membentuk kembali MMO dan game sosial

Bulan ini, ketika kami bertanya kepada 17 VC bagaimana era ini akan memengaruhi startup konsumen, gaming adalah salah satu vertikal teratas yang mereka beri nama. Kami ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana komunitas ventura berpikir tentang masa depan sektor ini, jadi kami bertanya kepada lima investor game berpengalaman tentang di mana mereka melakukannya – dan tidak – melihat peluang baru dalam tren ini. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Mini Mavic Air dari DJI mendapat pembaruan dengan peningkatan daya tahan kamera dan baterai

21 menit kehidupan asli Mavic Air adalah di antara frustrasi utama Brian Heater dengan produk. Perusahaan mengatakan pesawat tak berawak yang baru harus bisa mendapatkan biaya hingga 34 menit.

7. Partech mengumpulkan dana benih $ 100 juta

Perusahaan ini mencari perusahaan pada tahap paling awal, dari pra-unggulan hingga pra-Seri A. Partech dapat berinvestasi hanya beberapa ratus ribu dolar dan sebanyak beberapa juta dolar, tergantung pada tahap startup.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/PicsArt_Pro