Dapatkan dudukan pengisi daya nirkabel ini dengan port USB dan soket ekstensi hanya dengan $ 13

By | May 14, 2020

Dapatkan dudukan pengisi daya nirkabel ini dengan port USB dan soket ekstensi hanya dengan $ 13

 

Dapatkan dudukan pengisi daya nirkabel ini dengan port USB dan soket ekstensi hanya dengan $ 13

Dapatkan dudukan pengisi daya nirkabel ini dengan port USB dan soket ekstensi hanya dengan $ 13

Tidak pernah ada cukup tempat untuk menyambungkan barang-barang di dekat tempat tidur saya – antara ponsel,

iPad, headphone, lampu, dan Amazon Echo, saya perlu menyimpan kabel daya USB mewah di bawah bantal. Ini pilihan yang lebih baik. Saat ini, Anda bisa mendapatkan Lecone Wireless Charging Stand hanya dengan $ 13 ketika Anda menerapkan kode diskon 8RJ7O65J di checkout. Itu 60% dari harga reguler $ 33, menjadikannya nilai yang sangat baik untuk gadget dengan input daya yang banyak ini.
Lihat di Amazon

Saya akan jujur: Hal ini agak jelek. Ini adalah blok berbentuk baji yang berada di desktop Anda. Condongkan ponsel pengisian daya nirkabel Anda ke baji, dan kemudian manfaatkan tiga port USB di atas (maaf, tidak ada USB-C) untuk perangkat USB kabel Anda. Anda dapat mengisi keempat perangkat USB sekaligus. Itu belum semuanya; Anda juga dapat mencolokkan sepasang perangkat daya AC ke outlet di kedua sisi irisan. Jadi bukan hanya wedge yang tidak terbebani oleh aspirasi untuk estetika seperti Apple, tetapi jika Anda menggunakan semua port daya yang tersedia, Anda akan memiliki sarang tikus kabel USB di bagian atas dan kabel AC yang tebal berliku dari setiap sisi.

Tapi itu tidak masalah. Hal ini mengatakan kepada Anda, “Saya akan menjaga semua yang Anda butuhkan dengan

tempat tidur tetap menyala dan diisi daya,” dan itu cukup bagus. Terutama pada harga ini – semoga berhasil menemukan sesuatu dengan setengah fungsi sebanyak ini di bawah $ 15.

Semua yang mengatakan, perangkat ini memiliki tinjauan beragam di antara para pelanggan Amazon, dengan beberapa orang mencatat bahwa pengisi daya nirkabel hanya bekerja dengan telepon yang berorientasi secara horizontal, tidak secara vertikal, dan pengguna lain menemukan bahwa pengisian daya bisa lambat.
Tonton ini: Trailer baru menunjukkan apa yang kita semua inginkan di iPhone 12
4:24
USB Type-C telah mengambil alih – ini adalah ponsel terbaru untuk membuktikannya
Lihat semua foto
htc-u11-josh-miller-3724-012.jpg
02-samsung-galaxy-s10-5g
pixel-3a-xl-24
samsung-galaxy-fold-55
31-moto-g7
+24 Lebih Banyak
Pelit CNET

Berlangganan semua penawaran terbaru yang dikirim ke kotak masuk Anda. Gratis!

Cheapskate CNET menjelajahi web untuk mendapatkan penawaran hebat pada produk teknologi dan banyak lagi. Untuk penawaran dan pembaruan terbaru, ikuti Cheapskate di Facebook dan Twitter. Temukan lebih banyak pembelian hebat di halaman Penawaran CNET dan lihat halaman Kupon CNET kami untuk kode promo terbaru dari Best Buy, Walmart, Amazon, dan lainnya. Pertanyaan tentang blog pelit? Temukan jawabannya di halaman FAQ kami.

Baca Juga: