EARBUD ONEPLUS 8, 8 PRO, BULLETS WIRELESS Z AKAN DILUNCURKAN HARI INI PUKUL 8.30 MALAM IST: BAGAIMANA CARA MENONTONNYA SECARA LANGSUNG

By | June 8, 2020

EARBUD ONEPLUS 8, 8 PRO, BULLETS WIRELESS Z AKAN DILUNCURKAN HARI INI PUKUL 8.30 MALAM IST: BAGAIMANA CARA MENONTONNYA SECARA LANGSUNG

 

EARBUD ONEPLUS 8, 8 PRO, BULLETS WIRELESS Z AKAN DILUNCURKAN HARI INI PUKUL 8.30 MALAM IST BAGAIMANA CARA MENONTONNYA SECARA LANGSUNG

EARBUD ONEPLUS 8, 8 PRO, BULLETS WIRELESS Z AKAN DILUNCURKAN HARI INI PUKUL 8.30 MALAM IST BAGAIMANA CARA MENONTONNYA SECARA LANGSUNG

OnePlus akan menyelenggarakan acara peluncuran online hari ini pukul 8.30 malam IST. Perusahaan ini diharapkan untuk meluncurkan OnePlus 8 series all-new yang diharapkan mencakup OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Selain itu, OnePlus India juga telah menggoda earbud Bluetooth baru yang juga diharapkan akan diluncurkan hari ini.

Earbud OnePlus 8, 8 Pro, Bullets Wireless Z akan diluncurkan hari ini pukul 8.30 malam IST: Bagaimana cara menontonnya secara langsung
OnePlus 8

Acara peluncuran OnePlus: Cara menontonnya langsung
Karena wabah Coronavirus, OnePlus akan menjadi tuan rumah acara online. Jadi jika Anda ingin mendengarkan, berdoa dan pulang koneksi internet Anda tidak menyerah pada Anda.

Acara peluncuran akan dimulai pukul 8.30 malam IST hari ini. OnePlus akan menyiarkan acara peluncuran di

halaman YouTube-nya . Video streaming langsung juga tertanam di bawah ini.

Anda bahkan dapat mengunjungi situs web acara peluncuran seri OnePlus 8 untuk mengetahui semua pembaruan langsung. Anda juga dapat pergi ke akun Twitter dan Facebook OnePlus untuk menonton streaming langsung.

OnePlus 8, 8 Pro spesifikasi yang diharapkan
Seperti yang dikonfirmasi oleh CEO OnePlus Pete Lau, baik OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865. Baru- baru ini juga dikonfirmasi bahwa kedua smartphone akan hadir dengan dukungan pengisian nirkabel 30W.

Menurut laporan sebelumnya , OnePlus 8 diharapkan datang dalam gradien keunguan-merah baru yang mungkin disebut Interstellar Glow. Kedua sumber juga menunjukkan bahwa itu mungkin juga datang dalam varian warna Glacier Green dan Onyx Black.

OnePlus 8 kemungkinan akan datang dengan tampilan lubang punch yang berada di sudut kiri atas layar. Di bagian belakang, gambar menunjukkan bahwa kita mungkin melihat modul kamera vertikal yang menaungi pengaturan kamera belakang tiga.

Anda juga dapat melihat Flash LED yang ditempatkan tepat di bawah pengaturan kamera. Karena tidak ada sensor sidik jari fisik yang terlihat di render, aman untuk mengatakan bahwa OnePlus kemungkinan akan hadir dengan sensor sidik jari dalam-tampilan, seperti pendahulunya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya , OnePlus 8 Pro mungkin datang dengan kamera pelubang (ditempatkan di sudut kiri atas) dan pengaturan tiga kamera di belakang. Laporan tersebut menyarankan bahwa OnePlus 8 Pro mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan kemungkinan menawarkan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Dalam hal kamera, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini diharapkan memiliki fitur 64 MP + 20 MP + 12 MP pengaturan kamera belakang tiga. OnePlus 8 Pro kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED 6,65 inci yang memiliki kecepatan refresh 120-Hz. Smartphone tersebut kemungkinan datang dalam varian hitam.

Tipster Ishan Agarwal juga mengungkapkan bahwa OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro akan hadir dengan peringkat IP68

tahan debu dan air.

Jika rumor ini dapat dipercaya, ini akan menjadi pertama kalinya smartphone OnePlus akan datang dengan peringkat IP resmi.

Spesifikasi earbud OnePlus Bullets Wireless Z yang diharapkan
OnePlus India telah menggoda citra earbud Bullets Wireless Z yang akan datang. Gambar menggoda petunjuk bahwa earbud ini akan datang dalam pilihan warna biru yang sama sekali baru.

Karena keterangannya berbunyi, “Punya sesuatu dari zleeves kami”, diharapkan bahwa alih-alih menggunakan

nomor seri, OnePlus mungkin menamai earphone ini sebagai earphone Bullet Wireless Z.

Sebuah laporan oleh Picebaba baru-baru ini menyarankan bahwa earphone ini dapat bertahan hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya. Mereka cenderung menawarkan 10 jam penggunaan dalam biaya 10 menit karena mereka diharapkan datang dengan dukungan Warp Charge.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/