Facebook bertujuan untuk memadamkan kontroversi dengan visi konektivitas di MWC 2019

By | June 13, 2020

Facebook bertujuan untuk memadamkan kontroversi dengan visi konektivitas di MWC 2019

 

Facebook bertujuan untuk memadamkan kontroversi dengan visi konektivitas di MWC 2019

Facebook bertujuan untuk memadamkan kontroversi dengan visi konektivitas di MWC 2019

Jejaring sosial ini memiliki sejarah panjang dalam membuat pengumuman tentang inisiatif untuk menumbuhkan konektivitas internet di acara teknologi Barcelona.

CEO Facebook Mark Zuckerberg di Mobile World Congress 2016CEO Facebook Mark Zuckerberg berbicara di Mobile World Congress 2016 di Barcelona, ​​Spanyol.

Pada acara serbaguna terbesar di planet ini, sulit untuk dibutakan oleh sejumlah besar telepon baru yang berkilauan. Mereka cenderung menimbun sorotan.

Namun, terlihat agak lebih dekat dan Anda akan melihat Facebook di MWC 2019. Tidak, itu tidak mendorong telepon – HTC berusaha agar dengan tangkapan Facebook mengguncang ChaCha kembali di MWC 2011 dengan sedikit prestasi. Sebaliknya, itu mungkin akan terus meremas masalah yang untuk beberapa waktu menjadi kebutuhan bagi organisasi: meningkatkan akses web ke dan mendapatkan lebih banyak orang di organisasi informal.

Kembali beberapa tahun, dan Anda akan melihat ketika Facebook benar-benar membuat kualitasnya terasa di acara itu. Kepala Imprint Zuckerberg terlihat dalam sepatu lari mengalahkan jalan Barcelona di depan keynote boneka nya, dan muncul di Samsung ‘

Namun, setahun yang lalu adalah yang pertama kali dijalankan sejak 2014 bahwa Zuckerberg tidak membuat wacana keynote Senin malam di pertemuan itu. Sebaliknya, ia meninggalkan para pejabat yunior untuk mengadakan pertemuan pribadi yang disembunyikan di sudut-sudut ruang pertemuan yang terselubung. Anda dapat mengharapkan jumlah yang lebih besar dari yang terakhir kali ini.

Ini sulit untuk memahami alasan mengapa Facebook perlu melangkah dengan ringan. Hanya beberapa minggu

setelah MWC setahun yang lalu, organisasi antarpribadi itu berakhir untuk waktu yang hilang dalam rasa malu yang paling mengerikan dalam sejarah 10 tahun setelah pengungkapan bahwa Cambridge Analytica telah menyalahgunakan informasi 87 juta klien. Esensi organisasi di acara Eropa datang karena menghadapi perjuangan antimonopoli lain di Jerman, di samping dilanjutkan dengan kekhawatiran tentang keamanan dan budaya teman.

Facebook menghadapi ujian berusaha untuk mendapatkan pesan ketersediaannya terdengar karena keributan dari ketidaknyamanan yang terus memburu organisasi.

Dorong konektivitas Facebook

Pada bulan Agustus, Facebook mengumpulkan berbagai kegiatannya untuk membawa lebih banyak orang online di bawah panji lain, Jaringan Facebook, dan membeli Dan Rabinovitsj sebagai Wakil Presiden untuk memimpin bagian organisasi ini. Sesuai dengan pola yang ditetapkan pada MWC masa lalu yang muncul, kami berharap untuk mendengar secara progresif tentang misi ini.

 

Dalam kasus apa pun, bahkan upaya Facebook untuk meningkatkan ketersediaan web di seluruh dunia telah

mengalami kritik keras, yang dianggap meningkatkan tanggung jawab pribadi sebagai kebesaran. Membantu lebih banyak orang untuk online adalah untuk keuntungan organisasi, karena hal itu memperluas jumlah individu yang dapat memanfaatkan administrasi.

Proyek, misalnya, aktivitas Free Rudiments, yang membawa orang-orang dengan telepon dasar yang lebih murah, rendemen web yang lebih rendah, meningkatkan kekhawatiran keadilan internet.

Di MWC 2016, Zuckerberg berusaha untuk memindahkan organisasi melewati diskusi Free Fundamentals dan mendeklarasikan kegiatan untuk meningkatkan kerangka kerja yang disembunyikan di web – Telecom Infra Undertaking (TIP). Ini dengan sukses membangun usaha yang mencakup organisasi terorganisir, misalnya, Nokia dan Ericsson, juga pemasok telekomunikasi di seluruh dunia termasuk Orange dan Telefonica yang bekerja sama untuk menjawab tantangan ketersediaan nyata.

Di masa lalu deklarasi di acara itu “umumnya berpusat pada upaya untuk mengembangkan pengumpulan orang di

kurang mengembangkan pasar pertama serbaguna,” kata penguji IHS Markets Jack Kent melalui email. “Pengaturan semacam ini termasuk asosiasi dengan administrator sistem, namun selain itu diperlukan Facebook untuk mengusahakan keselarasan yang baik antara memajukan administrasi sendiri dan lebih luas ke web.”

Sumber:

https://digitalcamera.co.id/seva-mobil-bekas/