iPhone 12: Mereka akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi

By | June 30, 2020

iPhone 12: Mereka akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi

 

iPhone 12 Mereka akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi

iPhone 12 Mereka akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi

The Apel mempresentasikan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max dengan harga yang sedikit berkurang, dan meskipun

berikutnya iPhone 12 diharapkan memiliki teknologi baru seperti 5G, harga tidak akan meningkat secara signifikan. Informasi ini diungkapkan oleh analis terkenal Ming-Chi Kuo , yang percaya bahwa kenaikan harga iPhone 12 yang akan dicatat tidak akan melebihi $ 50 .

Peningkatan ini akan disebabkan oleh 5G dan teknologi lainnya yang akan meningkatkan biaya produksi dari $ 30 menjadi $ 100. Jadi untuk mengimbangi jumlah ini, Apple akan mengurangi biaya rantai pasokan, menurut Kuo.

Apa yang diharapkan dengan rilis iPhone 12

Pada bulan September 2020, total empat iPhone diharapkan akan dirilis, dua di antaranya akan sederhana dan dua lainnya akan memiliki cetak Pro.

iPhone 12 dan 12 Plus
Keduanya hanya dapat disebut iPhone 12 dan 12 Plus dan diharapkan memiliki layar OLED masing-masing 5,4 dan 6,1 inci, dengan kedudukan yang mirip dengan iPhone 11 Pro. Sedangkan untuk sektor kamera, kita mungkin melihat tata letak ganda, dengan modul serupa di sudut kiri atas.

iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max
Dua model premium kelas atas akan disebut iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max . Ini akan memiliki layar sedikit lebih besar pada 6,1 dan 6,7 inci masing-masing dengan panel OLED. Versi ini diharapkan memiliki bezel yang lebih kecil dan desain takik baru di mana Face ID akan di-host sekali lagi, sementara di belakang kita bisa melihat pengaturan quad kamera.

Secara internal dalam kedua kasus kita akan melihat A14 Bionic , dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan untuk

model sederhana dan 6 / 128GB untuk versi Pro. Selain itu, kita mungkin melihat baterai yang sedikit lebih besar yang akan mengimbangi konsumsi energi 5G yang tinggi. Ingatlah bahwa iPhone 12 dilaporkan akan memiliki teknologi baterai yang mirip dengan Galaxy S11 , yang secara signifikan akan meningkatkan masa pakai smartphone.

Sumber:

https://etrading.co.id/root-cleaner-apk/