Jual Mahal Kadang Berhasil

By | July 21, 2020

Kata ‘cinta adalah medan perang’ sering terdengar di telinga Anda. Setiap orang memiliki strategi untuk menarik orang-orang pilihan mereka dan mengadopsi pendekatan julukan PDKT untuk mengidentifikasi mereka dengan lebih baik. Sebagian besar taktik penjualan adalah strategi yang paling banyak digunakan.

Baik pria maupun wanita sering menggunakan strategi ini untuk menghindari penampilan yang mudah di depan orang. Bukan hanya beberapa dari mereka yang gagal, tetapi ada juga beberapa yang berhasil melewati trik ini dengan baik. Bagaimana itu bisa terjadi?

Mengapa jual mahal bisa berhasil?

Penjualan PDKT yang mahal
Bagi beberapa orang, sepuluh penjualan itu mahal sementara PDKT sebenarnya dapat mengambil calon mitra dari mereka. Entah karena pilihan atau karena Anda dianggap tidak berguna, orang-orang yang datang kepada Anda menarik diri.

Situasi ini biasanya berlaku untuk wanita. Bagi mereka yang merasa kesulitan untuk menyelesaikan diri mereka sendiri, pria kurang tertarik pada lebih banyak pertunangan. Ada banyak faktor yang mendasari kondisi ini, seperti sikap pria terhadap wanita yang ramah.

Namun, metode memperoleh yang sulit ini tidak selalu gagal. Ini ditunjukkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationships. Penelitian menunjukkan bahwa betapa pun sulitnya seseorang menemukan, beberapa calon pasangan mungkin merasa tertantang dan ingin tahu tentang orang itu.

Dalam studi tersebut, para peneliti melakukan tiga percobaan yang sedang berlangsung. Peserta diberi tahu bahwa mereka sedang berbicara dengan lawan jenis. Namun, dia sebenarnya berbicara dengan anggota tim investigasi lainnya.

Dalam semua percobaan, peserta juga diminta untuk menjelaskan betapa sulitnya membuat orang berbicara dengan seseorang yang istimewa. Selain itu, mereka ditanya berapa banyak peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan seksual dengan pembicara.

Selama masa tunggu

Hasilnya cukup menarik. Pertama, peserta merasa sulit untuk berbicara dengan profil orang yang mereka ajak bicara, yaitu, semakin banyak mereka menjual, semakin mereka mencintai orang tersebut. Mereka juga menemukan nilai dibandingkan dengan peserta yang berbicara dengan profil pilihan rendah.

Selain itu, peserta kelompok juga menemukan percakapan lebih menarik secara seksual, meskipun upaya terbaik mereka untuk menarik perhatian.

Para peneliti berpendapat bahwa setiap orang pasti ingin pergi keluar dan mencari pasangan terbaik. Beberapa bahkan ingin mencoba mendapatkan orang yang mereka inginkan.

Namun, ada beberapa orang dalam penelitian ini yang tidak menyukai strategi takut ditolak. Karenanya, trik menjual yang mahal mungkin tidak selalu berhasil dan tidak cocok untuk semua orang.

Baca juga: