Nubia Play: Ini akan memiliki tombol sisi permainan yang dapat diprogram

By | June 18, 2020

Nubia Play: Ini akan memiliki tombol sisi permainan yang dapat diprogram

 

Nubia Play Ini akan memiliki tombol sisi permainan yang dapat diprogram

Nubia Play Ini akan memiliki tombol sisi permainan yang dapat diprogram

Beberapa hari yang lalu, Nubia mengumumkan tanggal peluncuran smartphone gaming berikutnya, yaitu Nubia Play.

Sejak itu, perusahaan terus-menerus menggoda berbagai komponen smartphone. Kali ini, disajikan tombol sisi gaming yang dapat diprogram yang akan dimilikinya.

Smartphone gaming kelas menengah pertama

Salah satu pendiri Nubia, Ni Fei, terus memposting di jejaring sosial video Weibo Cina untuk Nubia Play. Video terbaru menunjukkan bahwa smartphone akan memiliki tombol sisi permainan yang dapat diprogram seperti flagship terbaru perusahaan, Nubia Red Magic 5G .

Tombol-tombol ini dapat digunakan di berbagai permainan, seperti PUBG, dan pengguna dapat memprogramnya untuk melakukan fungsi apa pun yang mereka inginkan. Misalnya, untuk memasukkan salah satu dari keduanya dalam PUBG untuk menembak.

Nubia Mainkan Buttons

Ni fei telah mengumumkan bahwa Nubia Play akan menawarkan pengalaman bermain game yang lancar berkat Qualcomm Snapdragon 765G . Selain itu, smartphone gaming akan memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 144Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Nubia Play akan memiliki pemindai sidik jari dalam-layar dan baterai besar dengan kapasitas 5.100mAh yang mendukung pengisian daya 30W yang cepat. Akhirnya, dalam hal kamera, smartphone gaming akan memiliki quad kamera belakang dengan Sony IMX586 48MP sebagai sensor utama dan kamera selfie 12MP.

Sumber:

http://abm.ojs.inecol.mx/index.php/abm/comment/view/17/0/5810