Pantau Terus Harga Bitcoin Dengan 5 Aplikasi Android Ini

By | April 12, 2020

Pantau Terus Harga Bitcoin Dengan 5 Aplikasi Android Ini

 

Pantau Terus Harga Bitcoin Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Pantau Terus Harga Bitcoin Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Bitcoin perlahan-lahan mulai mendapatkan popularitasnya. Harganya yang kian melonjak, membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk memilikinya. Jika kamu ingin membeli bitcoin untuk investasi, maka kamu harus terus memantau naik-turunnya harga bitcoin. Sama seperti mata uang konvensional, bitcoin juga mengalami naik-turun.
Bitcoin Checker

Bitcoin Checker adalah salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan para pemburu bitcoin untuk memantau

harga bitcoin dari waktu ke waktu. Bitcoin Checker telah digunakan oleh lebih dari 500 ribu orang. Selain bitcoin, Bitcoin Checker juga menyediakan informasi DOGE Coin.
Bitcoin Price

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memantau harga bitcoin adalah Bitcoin Price. Dari namanya saja sudah jelas bukan. Bitcoin Price dapat mengetahui harga bitcoin secara realtime. Mengikuti perubahan harga bitcoin setiap menitnya. Jadi, kamu tidak akan pernah lagi ketinggalan harga bitcoin.

Tampilan aplikasi ini juga sangat modern. Di balut dengan material desain. Bukan hanya itu, Bitcoin Price juga akan memberikan info-info terkini mengenai bitcoin. Jadi, kamu akan lebih paham mengenai bitcoin.
Bitcoin Price, Portofolio & Alerts Tracker ACrypto

Nama aplikasi ini memang sangat panjang, namun kamu tidak perlu memikirkannya. Karena aplikasi ini, fungsinya hampir sama dengan dua aplikasi diatas, yaitu untuk memantau harga bitcoin secara real time.

Tampilan dari aplikasi ini sangat bagus. Lebih bagus dari dua aplikasi diatas. Kamu bisa melihat harga bitcoin saat

ini. Lengkap dengan grafik yang menunjukkan naik turunnya harga bitcoin dari waktu ke waktu.
Bitcoin Ticker Widget

Bitcoin Ticker adalah salah satu aplikasi bitcoin dengan fitur yang cukup lengkap. Kamu bisa menggunakan Bitcoin Ticker untuk memantau harga bitcoin. Uniknya, kamu bisa mengatur interval waktu refresh untuk harga bitcoin. Entah itu satu menit, dua menit, atau lima menit.

Well, seperti namanya, kamu juga bisa menggunakan Widget dari aplikasi ini. Jadi, kamu bisa melihat harga bitcoin dengan cepat melalui homescreen. Tanpa perlu membuka aplikasi Bitcoin Ticker lagi.
CoinAlarm

Mungkin kamu tidak bisa setiap menit memandangi layar smartphone hanya untuk mengecek harga bitcoin. Karena

itulah, kamu membutuhkan aplikasi bernama CoinAlarm. Dengan CoinAlarm, kamu bisa membuat pengaturan agar aplikasi ini berbunyi setiap kali harga bitcoin berada pada poin tertentu.

Jadi pada saat-saat itu, kamu tidak akan terlewat. Dan kamu bisa mengambil keputusan apakah akan membeli bitcoin atau menjualnya.

itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk memantau harga bitcoin. Semoga membantu.

Sumber:

https://cialis.id/five-nights-apk/