Pixel Gun 3D : FPS Shooter & Battle Royale

By | September 5, 2020

Game Battle Royale terus mendominasi posisi game terpopuler dekade ini. Hingga saat ini, ada berbagai game yang menggunakan desain ini dan mencapai kesuksesan tertentu. Pixel Gun 3D: FPS Shooter & Battle Royale sejak awal sudah menentukan arahnya, sehingga bisa meraih sukses di banyak forum game ternama maupun sistem download game. Produk ini memiliki fitur unggulan, kreatif, dan terintegrasi untuk mengubah pemain menjadi game yang menyenangkan.

FPS Shooter & Battle Royale

FPS Shooter & Battle Royale

Jenis perang itu membuat banyak orang merasa sangat senang. FPS Shooter adalah gaya permainan yang memungkinkan peserta menggunakan senjata dengan cepat. Dia akan melawan musuh dan mencoba mengalahkan mereka sepanjang jalan. Pada dasarnya, Battle Royale sebenarnya adalah penembak FPS, tetapi ini membuat permainan menjadi lebih buruk. Pemain harus membunuh semua 100 orang untuk menjadi korban akhir-akhir ini. Mulai situasinya begitu sulit, semua orang di sekitar musuh. Namun, bergantung pada cara Anda bermain, Anda harus menghadapi berbagai kesulitan.

Strategi atau perang?
Jika Anda adalah seseorang yang suka bertarung, Anda pasti akan menemukan lawan yang layak. Jika Anda adalah seseorang yang suka terlambat dalam hidupnya, Anda harus menghadapi lingkaran. Akhirnya, mereka yang selamat masih belum saling berhadapan untuk mencari pemenang. Selain itu, elemen taktis yang ditampilkan dalam game akan memberi Anda 2 peta berbeda. Bergantung pada peta, Anda akan dapat mendeskripsikan gaya permainan yang Anda kenal, sehingga lebih mudah digunakan.

Grafik unik dan menarik menghadirkan beragam pengalaman
Game ini menggunakan format 3D Pixel yang menjadi trend terpanas saat ini. Anda dapat langsung membayangkan game Minecraft juga menggunakan grafik ini. Namun, semuanya akan berbeda untuk menghadirkan pengalaman unik untuk memuaskan para penggemar. Pertama-tama, kita perlu membahas berbagai desain yang dibuat dengan game dengan berbagai jenis peralatan dan perlengkapan. Pada dasarnya, ini hanyalah gaya desain yang menggunakan kubus untuk menciptakan dunia, bukan piksel. Makanya, game ini juga menggunakan resolusi yang sangat tinggi. Selain itu, dengan menggunakan grafik tersebut, penerbit juga memasukkan gaya permainan Minecraft. Berkat itu, buat tren gaya baru. Update tersebut juga akan memberikan beragam karya dan senjata bagi para pemainnya untuk membantu menciptakan dunia yang luas dan beragam tak kalah dari Minecraft.

Pengalaman berbeda yang diberikan game ini kepada para pemain adalah memungkinkan Anda membuat tim dengan pemain lain. Pixel Gun 3D menyebut tim ini sebagai klan. Pemain yang bermain di klan akan mencoba menggunakan semua sumber daya yang mereka miliki untuk membangun kastil. Mode Clan Forts memungkinkan pemain untuk bergabung dengan banyak tim dan melindungi kastil yang dibangun bersama. Tetapi jika pertahanan tidak cukup, Anda harus mencari cara untuk menghancurkan benteng musuh untuk mendapatkan kemenangan akhir.

Mode offline memungkinkan Anda melawan zombie dan mode lainnya
Jika Anda tidak memiliki internet, Anda dapat melawan zombie. Masalahnya di sini adalah banyak dari pertempuran ini akan membuat pemain lebih sulit. Karena ini adalah pertandingan antara Anda dan kapal Anda yang telah diprogram sebelumnya. Semakin lama Anda bertarung, semakin tinggi levelnya, semakin sulit tantangan saya.

11 mode berbeda
Selain itu, akan ada lebih dari 11 mode berbeda untuk Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Deathmatch akan menjadi medan perang yang lebih kuat. Aturan dalam pertempuran ini akan memaksa pemain untuk mendapatkan keuntungan atas musuh. Arena, Survival Co-op, Kampanye,… Dan banyak mode lainnya ditambahkan ke pemain yang tertarik. Karena itu, Pixel Gun 3D mempertahankan popularitas pemain di seluruh dunia.

Sumber: www.apk.ruangguru.co