SONY XPERIA 1 MARK II 5G, XPERIA 10 MARK II DILUNCURKAN, XPERIA PRO MENGUMUMKAN

By | June 11, 2020

SONY XPERIA 1 MARK II 5G, XPERIA 10 MARK II DILUNCURKAN, XPERIA PRO MENGUMUMKAN

 

SONY XPERIA 1 MARK II 5G, XPERIA 10 MARK II DILUNCURKAN, XPERIA PRO MENGUMUMKAN

SONY XPERIA 1 MARK II 5G, XPERIA 10 MARK II DILUNCURKAN, XPERIA PRO MENGUMUMKAN

Sony Jepang, yang tertinggal saingan Korea Selatan dan Cina dalam penjualan smartphone, pada hari Senin meluncurkan handset baru yang menampilkan teknologi kamera canggih untuk meningkatkan daya tariknya bagi para profesional video dan film.

Berbicara melalui web streaming dari Tokyo, Presiden Sony Mobile Communications Mitsuya Kishida mengatakan inkarnasi terbaru dari flagship Xperia 1, triple-lens Mark II, akan mencakup fitur-fitur dari jajaran kamera Alpha perusahaan, seperti autofocus eye-tracking, juga sebagai konektivitas 5G.

Perusahaan Jepang telah merencanakan untuk menghadirkan telepon barunya di Mobile World Congress di Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi acara tersebut dibatalkan karena kekhawatiran akan penyebaran virus corona.

Dilengkapi dengan tiga lensa terpisah, ponsel baru ini akan menyertakan aplikasi khusus untuk memungkinkan kontrol manual yang lebih baik atas pengaturan video dan foto. Seiring dengan mid-range Xperia 10 Mark II, ponsel harus mulai dikirim dalam beberapa minggu mendatang, kata Kishida.

Sony Xperia 1 Mark II 5G, Xperia 10 Mark II diluncurkan, Xperia Pro mengumumkan

Sony Xperia 1 II. Gambar: Sony

Dia juga mengumumkan rencana untuk handset yang ditujukan untuk para profesional video dan fotografi. Xperia Pro, yang masih dalam pengembangan, akan dapat memutar gambar melalui koneksi 5G dari kamera profesional melalui input mikro HDMI dan akan berfungsi sebagai monitor eksternal untuk kamera.

Sony, yang biasanya mengirimkan teleponnya kepada pengguna yang berpikiran visual yang menghargai layar dan kamera kelas atas perusahaan, adalah pemain kecil di pasar ponsel cerdas, di bawah 10 penjual terbesar.

Itu tidak mengungkapkan harga ponsel baru.

Analis skeptis penambahan terbaru akan meningkatkan penjualan karena saingan seperti Huawei China atau Samsung Korea telah membuat taruhan kuat pada kamera berkinerja tinggi di smartphone mereka.

Berikut ini sekilas spesifikasi smartphone:

Sony Xperia 1 II
Unggulan Sony dilengkapi dengan panel OLED HDR 4K 6,5 inci dengan rasio sinematik 21: 9. Layar smartphone ini memiliki Pengurangan Gerak Gerak, yang diklaim Sony dapat menyamai manfaat tampilan 90Hz dengan menganalisis apa yang ada di layar dan menyesuaikan masing-masing frame untuk mengurangi jeda frame.

Sony Xperia 1 II menjalankan Android 10 dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 dengan modem 5G. Ini memiliki 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan UFS.

Untuk fotografi, smartphone ini memiliki lensa 12 MP utama + 12 MP ultrawide + 12 MP telefoto ZEISS. Di depan, ada kamera 8 MP untuk selfie.

Xperia 1 II juga dilengkapi dengan Eye Autofocus dari Xperia 1, tetapi kali ini juga berfungsi pada hewan. Sony mengatakan ini adalah smartphone pertama yang dapat melakukan 20 fps burst dengan pelacakan AF, yang berarti bahwa semua gambar dalam burst akan menjadi fokus.

Smartphone IP65 / IP68 memberi peringkat untuk perlindungan air dan debu, dan mempertahankan jack

headphone 3,5 mm.

Xperia 10 II
Sony Xperia 10 II memiliki layar OLED 6 inci 21: 9 4K, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Smartphone ini dilengkapi dengan IP65 / IP68 tahan air dan debu. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 610. Ini menjalankan sistem operasi Android 10 Google, dan didorong oleh baterai 3.600 mAh.

Sony Xperia 10 II, untuk fotografi, menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor sudut ultra lebar 12 MP yang dipasangkan dengan sensor sudut lebar 8 MP dan lensa telefoto 8 MP lainnya.

Xperia Pro

Sony juga mengumumkan smartphone Xperia Pro baru, yang katanya masih dalam pengembangan. Namun, apa yang kita ketahui tentangnya adalah bahwa ia berbagi tampilan dan pengaturan kamera dengan Xperia 1 II. Ini akan datang dengan port HDMI dan akan terintegrasi dengan kamera Sony Alpha yang dapat menggunakannya sebagai jendela bidik dan kemudian memanfaatkan koneksi 5G untuk penyiaran. Ponsel cerdas juga akan memiliki tombol pintasan yang dapat disesuaikan di sisinya yang akan memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi apa pun dalam sekejap.

Xperia Pro akan hadir dengan penyimpanan hingga 512 GB dan fitur bodi yang lebih kuat – tubuhnya akan mirip dengan kamera Alpha.

Xperia Pro dikatakan memiliki susunan antena 5-arah 5G mmWave, yang pada dasarnya berarti dapat disiarkan dengan kecepatan yang dapat mencapai 5 Gbps atau lebih cepat, asalkan ponsel memiliki konektivitas 5G yang baik.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/