Spark cepat diikuti dengan putaran Seri B $ 25 juta ke dalam platform kesuksesan pelanggan Catalyst

By | June 2, 2020

Spark cepat diterima dengan putaran Seri B $ 25 juta ke dalam platform Sukses pelanggan Catalyst

 

Spark cepat diikuti dengan putaran Seri B $ 25 juta ke dalam platform kesuksesan pelanggan Catalyst

Spark cepat diikuti dengan putaran Seri B $ 25 juta ke dalam platform kesuksesan pelanggan Catalyst

Dunia telah terbalik selama beberapa minggu terakhir, tetapi satu pelajaran bisnis tetap sama pentingnya dengan

sebelumnya: memperlakukan pelanggan Anda dengan baik adalah jalan terbaik untuk kekuatan bisnis di masa depan, terutama pada saat tekanan ekstrem.

Ketika bisnis menghadapi krisis ekonomi yang sedang berlangsung, eksekutif memindahkan sumber daya dari akuisisi pelanggan ke retensi pelanggan – dan itu terbukti sangat menguntungkan bagi startup yang melayani pasar kesuksesan pelanggan.

Contoh kasus: Catalyst yang berbasis di New York City , yang saya profil pada musim panas lalu setelah seri A $ 15 juta yang dipimpin oleh Vas Natarajan dari Accel, telah mengalami pertumbuhan pendapatan yang besar dalam beberapa bulan terakhir. Platform kesuksesan pelanggan yang digerakkan oleh data telah melihat pendapatannya tumbuh sebesar 380% sejak pembiayaan Seri A menurut CEO Edward Chiu.

Pertumbuhan pendapatan yang curam (tidak mengherankan) menarik bagi investor, dan pada saat yang kebetulan

, perusahaan menandatangani lembar term B Seri $ 25 juta dengan Spark Capital tepat ketika krisis COVID-19 sedang berlangsung.

Chiu mengatakan Catalyst tidak mencari investasi, karena masih ada banyak putaran Accel di bank, tetapi dia akhirnya memutuskan bahwa memiliki modal tambahan di tangan melalui resesi ekonomi yang membayangi adalah keputusan yang tepat. Modal secara resmi mencapai rekening bank pada akhir Maret, dan dipimpin oleh investor pertumbuhan perusahaan Will Reed.

Sementara perusahaan tidak mengungkapkan penilaian, sumber dengan pengetahuan tentang hal ini mengutip penilaian $ 125 juta. Itu penilaian yang serius untuk perusahaan yang diluncurkan dua tahun lalu di bulan April tahun 2018.

Di luar lebih banyak dana, kisah inti dari produk perusahaan tetap sama. Catalyst ingin menyatukan semua sumber data dan anggota tim yang berinteraksi dengan pelanggan – semua orang mulai dari perancang dan insinyur hingga manajer kesuksesan pelanggan – ke dalam satu dasbor untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki akses yang akurat dan terkini ke semua informasi yang mereka butuhkan. kesehatan setiap pelanggan.

Airbrush satu: URL getcatalyst.io sebelumnya perusahaan telah menjadi katalisator.io , dan secara resmi diluncurkan kembali pagi ini.

Satu area pertumbuhan yang dieksplorasi perusahaan di luar ruang B2B dari pelanggan yang ada adalah di bidang perawatan kesehatan, di mana perusahaan telah melihat minat masuk. Chiu mengatakan bahwa Catalyst sedang mengeksplorasi langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai kepatuhan HIPAA dengan platformnya, dan berharap untuk memperluas ke lebih banyak sektor seiring waktu dengan modal dari Seri B.

Tim Catalyst. Foto melalui Catalyst.

Ketika kami terakhir memeriksa dengan perusahaan, Catalyst memiliki 19 karyawan dan menargetkan 40 karyawan pada Juli 2020. Chiu mengatakan bahwa Catalyst sudah di 35 karyawan, dan kemungkinan akan mencapai 60 hingga 70 karyawan pada akhir tahun.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Risks_of_Using_GBWhatsApp