Sphero menunjuk CEO baru, melepaskan startup robotika untuk responden pertama

By | May 30, 2020

Sphero menunjuk CEO baru, melepaskan startup robotika untuk responden pertama

 

 

Sphero menunjuk CEO baru, melepaskan startup robotika untuk responden pertama

Sphero menunjuk CEO baru, melepaskan startup robotika untuk responden pertama

Sphero baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui perusahaan lain. Sekali lagi, startup baru ini

Memiliki fokus yang jelas berbeda dari inti perusahaan yang mendukung produk pendidikan. Sementara masih menjadi perusahaan robotik di dalam pertempuran, Perusahaan Enam yang kurang dikenal akan menciptakan robot sistem yang dirancang untuk responden pertama dan manusia lain yang mengerjakannya memerlukan mereka untuk melibatkan diri dalam bahaya.

Juga menyelinap ke dalam siaran pers, hampir sebagai renungan, adalah penunjukan Paul Copioli sebagai

CEO baru Sphero, yang segera berlaku. Eksekutif tersebut adalah seorang veteran industri yang telah bekerja di VEX Robotics, raksasa robotika industri Fanuc dan Lockheed Martin. Baru-baru ini, ia adalah presiden dan COO littleBits ketika startup tersebut diakuisisi oleh Sphero.

Copioli mengambil alih setelah perusahaan keluar dari ruang konsumen. Sphero telah berputar hampir seluruhnya ke pasar pendidikan, dengan akuisisi bitbit menjadi bagian penting dari teka-teki.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memimpin tim Sphero karena kami terus membuka jalan bagi robot yang dapat diakses, STEAM, dan pendidikan ilmu komputer untuk anak-anak di seluruh dunia,” katanya dalam rilisnya. “Dengan fokus kami pada pendidikan dan misi kami untuk menginspirasi para pencipta masa depan, Sphero memiliki tempat yang lama dalam sistem sekolah kami dan di luarnya.”

Memutar Perusahaan Enam sebagai entitas independennya sendiri tampaknya merupakan bagian dari fokus baru. Benih-benih perusahaan rintisan dibentuk oleh Divisi Keamanan Publik CEO Paul Berberian di dalam Sphero. Dia telah bergeser menjadi ketua kedua perusahaan, sementara mantan COO Sphero Jim Booth akan mengepalai Perusahaan Enam sebagai COO. Punya semua itu?

Perusahaan Six telah menutup putaran benih senilai $ 3 juta, dipimpin oleh Spider Capital, dengan investor Sphero

Foundry Group dan Techstars juga ikut bergabung. Seperti Sphero sebelumnyaspin-off Misty, informasi tentang

Perusahaan Six minimal pada saat pengumuman. Situs perusahaan baru pada dasarnya telanjang . Kami hanya tahu itu akan difokuskan pada pembuatan sistem robot untuk responden pertama, pekerja pertahanan dan pekerjaan berbahaya lainnya. Berita itu menggemakan spin-off iRobot 2016 dari sayap militernya, Endeavour.

Sphero menjelaskan:

Dengan menerapkan pengalaman yang digunakan untuk membawa lebih dari 4 juta robot ke pasar di Sphero, tim Perusahaan Enam percaya dapat menciptakan produk yang tidak hanya kuat dan kaya fitur untuk aplikasi profesional, tetapi juga cukup terjangkau untuk diadopsi oleh yang didukung, tidak sesuai, personel sipil dan militer.

Lebih banyak berita untuk ditanggapi segera, tidak diragukan lagi.

Sumber:

https://anchorstates.net/seva-mobil-bekas/