TRIUMPH MELUNCURKAN SCRAMBLER 1200 BOND EDITION DENGAN SKEMA DESAIN 007 YANG UNIK

By | June 6, 2020

TRIUMPH MELUNCURKAN SCRAMBLER 1200 EDISI OBLIGASI DENGAN SKEMA DESAIN 007 YANG UNIK

 

TRIUMPH MELUNCURKAN SCRAMBLER 1200 BOND EDITION DENGAN SKEMA DESAIN 007 YANG UNIK

TRIUMPH MELUNCURKAN SCRAMBLER 1200 BOND EDITION DENGAN SKEMA DESAIN 007 YANG UNIK

Triumph telah meluncurkan Scrambler 1200 Bond Edition yang menampilkan skema desain 007 yang unik dan

produksinya akan dibatasi hanya 250 unit di seluruh dunia. Motor ini terinspirasi oleh kustom Scrambler 1200 yang ditampilkan dalam ‘No Time To Die’. Ditenagai oleh mesin 1.200 cc liquid-cooled, parallel-twin ditambah dengan gearbox 6-speed yang mendorong tenaga 90PS dan menarik torsi 110Nm.

Triumph meluncurkan Scrambler 1200 Bond Edition dengan skema desain 007 yang unik
Triumph Scrambler 1200 Bond Edition

Motor ini memiliki sistem pengereman Brembo dengan ABS dua kanal, lampu depan LED, tikungan ABS, kontrol

traksi, grip yang dipanaskan, sakelar backlit yang menyala, kopling bantuan torsi, kontrol jelajah, 6 mode pengendaraan, mono-shock belakang Ohlins, teleskopik Showa terbalik garpu, dan konektivitas ponsel cerdas.

Motor ini mendapatkan bodywork 007 premium yang mencakup papan angka knalpot dan finisher panel sisi bawah dengan branding 007, jok kulit dengan logo bordir dan layar pembuka instrumen Bond TFT yang unik. Skema cat sepeda terinspirasi oleh sepeda dikendarai oleh James Bond dalam film kedua puluh lima.

Motor ini juga mendapatkan lapisan hitam di seluruh bodi, seperti belakang anodized hitam dan spatbor depan

tingkat tinggi, garpu, lencana mesin dengan aksen emas, lengan ayun, dan penutup sproket. Lampu kabut dengan kafan hitam anodized yang unik hanya menonjolkan gaya pengacak sepeda. Sorotan kosmetik lainnya termasuk peredam panah dengan tutup ujung serat karbon, reservoir rem depan bermesin, pengatur roda belakang hitam dan grill lampu baja stainless. Setiap sepeda akan mendapatkan plakat edisi bernomor dan lencana unik dengan paket penyerahan Obligasi khusus.

Baca Juga: