Ultah Ke-15, Google Maps Lakukan Perubahan

By | April 25, 2020

Ultah Ke-15, Google Maps Lakukan Perubahan

Ultah Ke-15, Google Maps Lakukan Perubahan

Google Maps pada hari ini (7/2) merayakan ulang tahun ke-15. Bertepatan dengan hari raya ulang tahun Google Maps, aplikasi ini mendapatkan beberapa penambahan fitur augmented reality, pembaruan tata tampilan (layout), hingga desain ulang beberapa fitur.

Tak hanya itu, Google Maps juga mendesain ulang ikon aplikasi. Desain ulang tata tampilan membuat pengguna bisa dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi dengan sekali ketukan.

Dalam tampilan depan Google Map yang baru akan menampilkan pilihan Explore, Commute, Saved, Contributed, dan Updates. Sebelumnya tampilan depan Google Map hanya menampilkan Explore, Commute, dan For You.

Fitur Saved menunjukkan restoran, bar, dan tempat-tempat lain

yang telah pengguna tandai agar dapat dilihat dengan mudah. Fitur ini berguna ketika pengguna mengunjungi kota dan ingin membuat daftar tempat untuk yang akan dikunjungi.

Fitur Contributed membuat lebih cepat untuk menambahkan ulasan atau memposting foto dari tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi. Foto-foto tersebut akan membantu orang lain untuk mendapatkan informasi tambahan perihal tempat yang pernah pengguna kunjungi.

Fitur Updates adalah fitur menggantikan fitur For You. Fitur ini membuat pengguna bisa melihat tempat baru atau yang sedang populer untuk Anda. Informasi-informasi ini dibagikan oleh pengguna Google Maps lainnya, seperti dilansir CNBC.

Dilansir dari Gizmodo, Google juga masih memasukkan dua fitur Commute

, Google menambahkan info terkait transportasi umum. Google menambahkan informasi terkait suhu, aksesibilitas dan keamanan. Fitur juga menawarkan pembaruan real time kondisi lalu lintas dan rute alternatif.

Fitur Explore menyediakan restoran atau panggung musik terdekat

untuk pengguna. Fitur ini juga bersumber dari pengguna Google Map lain yang memberikan informasi terkait tempat tersebut.

 

sumber :

Messi Runner 2.1.5 Apk + Mod for android