Ultah ke-9, Gojek fokus pada empat hal ini

By | May 12, 2020

Ultah ke-9, Gojek fokus pada empat hal ini

Ultah ke-9, Gojek fokus pada empat hal ini

Menginjak usia sembilan tahun, duo co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo mengumumkan strategi jangka panjang perusahaan yang dinamakan “Melangkah Jauh ke Depan” dengan berfokus pada empat hal.

Empat fokus tersebut adalah peningkatan kepuasan pelanggan, penyelarasan

pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis, menjadi perusahaan global melalui ekspansi internasional, dan mewujudkan Gojek sebagai tempat bekerja yang berkelas dunia.

“Ada banyak perusahaan dunia yang usianya tahan lama, visi kami menjadi salah satu perusahaan itu. Kami di Gojek selalu cari kesempatan-kesempatan baru. Misi perusahaan, kita ingin menghilangkan friksi atau kendala kehidupan sehari-hari,” ujar Kevin dalam temu media di Jakarta, Sabtu.

Fokus pertama Gojek adalah mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memperkuat pengembangan tiga pilar produk yang paling dibutuhkan dan diminati pelanggan, yaitu pesan-antar makanan dan minuman, pembayaran, serta transportasi.

“Ini akan menjadi titik tumpu kami berusaha membangun perusahaan berdasarkan titik-titik ini, platform internal menopang tiga bisnis ini,” kata Kevin.

Gojek juga akan menghadirkan layanan lain yang diminati pelanggan melalui kerja sama

pemanfaatan platform Gojek dengan perusahaan-perusahaan terbaik di bidangnya (third-party platform).

Selain itu, Gojek akan berinvestasi pada sarana dan inisiatif jangka panjang yang bisa memastikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan aplikasi (user experience).

“Banyak inisiatif yang sifatnya investasi membangun teknologi

yang mirip Google Maps untuk membantu rekan driver. Dengan GPS yang lebih akurat ini merupakan contoh yang sifatnya jangka panjang,” ujar Kevin.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/