Xiaomi: Apakah kulit kerang yang dapat dilipat dilepaskan dengan kamera yang berputar?

By | June 16, 2020

Xiaomi: Apakah kulit kerang yang dapat dilipat dilepaskan dengan kamera yang berputar?

 

Xiaomi Apakah kulit kerang yang dapat dilipat dilepaskan dengan kamera yang berputar

Xiaomi Apakah kulit kerang yang dapat dilipat dilepaskan dengan kamera yang berputar

Galaxy Fold dan Mate X yang dapat dilipat mungkin mengesankan, tetapi ergonomi Galaxy Z Flip dan Motorola Razr

tampaknya menang atas konsumen dan tayangan. Tampaknya Xiaomi juga ingin memasuki pasar lipatan dengan clamshell sendiri.

Situs web LetsGoDigital telah mengungkapkan hak paten dari perusahaan China untuk clamshell terpisah, yang sangat berbeda dari pesaing dan terlihat sangat mengesankan. Layar perangkat yang dapat dilipat tampaknya tidak kosong ketika ditutup, dengan bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawah.

Namun yang mengesankan adalah sistem kamera yang digunakan Xiaomi. Samsung menggunakan lubang di layar untuk selfie seperti pada Galaxy Z Flip Z , dengan Morotola menggunakan kamera utama dalam Razr dan sebagai selfie hanya ketika perangkat ditutup. Dalam paten ini kita melihat kamera berputar di bagian atas perangkat, dengan empat kamera di satu sisi dan satu di sisi lain.

Pengaturan kamera memutar smartphone Xiaomi

 

Sistem di atas, selain penggunaan sistem kamera utama dan untuk pemotretan selfie , juga dapat digunakan untuk pemotretan 360 derajat , jika tentu saja ada kamera yang sesuai di kedua sisi. Dari desain, bagaimanapun, sepertinya tidak ada layar eksternal pada perangkat, bahkan tidak ada yang kecil untuk notifikasi seperti pada Galaxy Z Flip.

Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa dengan layar yang fleksibel, perusahaan tampaknya menguji beberapa

desain, sesuatu yang sangat dibutuhkan ruang smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sejauh ini satu-satunya contoh Xiaomi untuk menggunakan layar lipat pada perangkat adalah Mi Mix Alpha , yang hanya menggunakan teknologi untuk menampilkan hampir seluruh perangkat.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/