Xiaomi Pastikan Flagship Tebarunya Mi 5S Akan Rilis 27 September

By | April 15, 2020

Xiaomi Pastikan Flagship Tebarunya Mi 5S Akan Rilis 27 September

 

Xiaomi Pastikan Flagship Tebarunya Mi 5S Akan Rilis 27 September

Xiaomi Pastikan Flagship Tebarunya Mi 5S Akan Rilis 27 September

NGONOO.com – Gaes gaes, setelah kita ngomongin Huawei yang bakal hadir dengan spesifikasi dan fitur mumpuni,

aku juga mau bahas mengenai flagship pendatang baru dari negeri Tiongkok Xiaomi. Siapa sih yang gak kenal produsen hebat satu ini, ditengah sengitnya persaingan pasar global dengan handset-handset keren yang hadir Xiaomi kabarnya juga tengah menyiapkan perangkat anyar yang akan dinamain Xiaomi Mi 5S.

Apa aja yang dibawa Xiaomi Mi 5S ini, fitur dan spesifikasi mumpuni jelas disematkan oleh Xiaomi, mengingat Xiaomi Mi 5S ini adalah suksesor dari Mi 5 yang udah dirilis terlebih dahulu. Xiaomi nantinya bakal menyematkan display 5,15 inch 1080 pixel pada smartphone flagshipnya kali ini gaes. Ada yang keren juga selain itu, yuk lanjut

xiaomi-mi-5s

Berdasarkan bocoran demi bocoran yang terus beredar, menyebutkan kalau Xiaomi Mi 5S ini dibekali dengan

prosesor kelas atas Snapdragon 821, untuk varian standar akan dibekali RAM 3GB dan memori internal 64GB tentu dilengkapi dengan slot MicroSD yang memudahkanmu mengupgrade kapasitasnya menjadi lebih leluasa. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi Xiaomi Mi 5S akan membawa RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Sebagai pelengkap di segmen fotografi, Xiaomi Mi 5S dibekali dengan kamera utama 16MP 4-axis OIS, PDAF dengan kerapatan f/1.8. Sory gaes bukannya gak mau ngasih tau berapa resolusi kamera depannya, hanya memang belum ada rumor yang memberitahukan berapa resolusi kamera depan yang nantinya akan dibawa.

Lebih kerennya lagi Xiaomi Mi 5S ini nantinya akan dibekali dengan Qualcomm Ultrasonic Fingerprint Scanning,

fitur pemindai sidik jari yang memiliki sensitifitas yang lebih tinggi. Selain itu Xiaomi Mi 5S juga menawarkan interface yang lebih menarik dengan 3D Touch dan Force Touch Technology layaknya Huawei dan iPhone.

Baca Juga: